KURSUS PEMBUATAN WEBSITE ATAU KURSUS DESIGN TOKO ONLINE TERCEPAT DI pajangan Hanya di :

sedayu WA : 0858 7806 3024

Kursus pembuatan website atau kursus design website SB Flash School

Pelatihan singkat yang hanya menggunakan waktu singkat 2-3 hari ini lebih tepat dikatakan workshop pembuatan  website Jogja. Workshop website atau kursus website kilat yang dikemas dengan belajar bersama dan tanya jawab serta praktek secara langsung, sehingga peserta akan bisa membuat website sama dengan yang dilakukan oleh mentor.

serta yang ikut workshop website akan bersama-sama dengan mentor membuat website di server, bukan local host sehingga dalam waktu singkat akan bisa menginstall website yang online dan bisa diakses di seluruh dunia.

Pada saat program kursus pembuat website kilat ini selesai peserta akan mempunyai website sendiri dan bisa mengelola secara mandiri bahkan siap membuat website tanpa harus memahami secara khusus tentang html maupun scrip serta data base.

Kalau anda bisa membuat akun email dan facebook, anda pasti bisa membuat website dalam hitungan menit.

Membuat website dengan cepat akan dipraktekkan secara bersama-sama dan langsung online.

Kurikulum kursus website ini memang sengaja dipadatkan agar bisa diikuti oleh pelajar, pengusaha, atau siapa pun yang tidak memiliki ketersedian waktu banyak. Insya Alloh kita bisa membuat website begitu kursus selesai.

Beberapa paket kursus pembuatan website yang bisa diambil secara terpisah maupun loncat asalkan mampu untuk mengikutinya.Yang menjadi persyaratan utama adalah bahwa kita sudah bisa menggunakan komputer dengan program mengetik, kemudian sudah pernah membuat akun email atau facebook. Kalau belum pernah maka kita sebaiknya mengikuti dulu program pengenalan internet agar bisa melanjutkan ke kursus pembuatan website.

Paket Kursus Website

1Paket Blog

Kursus pembuatan blog.

Blog adalah salah satu media presentasi online yang bisa dijadikan site kita, bloging mempunyai banyak kelebihan diantaranya serba gratis dan mudah terindex oleh mesin pencari markro. Dewasa ini bloging menjadi salah satu kebutuhan promosi selain lewat jejaring sosial dan website komesial. Meskipun kredibilitasnya sebagai site online gratis namun cukup ampuh untuk mendampingi website official.

2Paket Kursus Website WordPress

Kursus pembuatan website menggunakan WordPress. Website dengan wordpress telah terbukti sebagai website yang paling banyak digunakan di dunia online. Dengan website berbasis wordpress kita akan mendapatkan website untuk berbagai macam keperluan diantaranya untuk profil usaha/ profil perusahaan.

Kursus pembuatan website paket B ini berprioritas agar peserta dapat membuat website sederhana untuk profil usaha.

3Paket Kursus Website Toko Online

Kursus website pembuatan toko online. Website toko online sebagai media berjualan dan presentasi produk secara online. Kursus pembuatan website dengan opencart. Opencart salah satu web software toko online terbesar dan paling banyak digunakan. Dengan bisa membuat toko online sendiri maka kita bisa bekerja secara mandiri untuk memiliki toko yang buka 24 jam secara online, atau pun membuka jasa pembuatan toko online.

4. Paket Marketing Online

Kursus marketing online atau lebih tepat diskusi dan belajar bersama tentang marketing online di internet. Begitu banyak strategi pemasaran online yang saat ini bisa digunakan untuk memperluas wacana pemasaran. Dengan belajar bersama kita akan membuka wacana baru tentang marketing online, macam regamnya serta cara mendapatkannya.

5Paket Diskusi SEO

Diskusi tentang SEO seolah tidak ada habisnya, SEO atau biasa disebut search engine optimization adalah juga salah satu upaya dari marketing online juga. SEO dengan cara yang wajar, sesuai menurut relevansi, search engine friendly tentu sangat menarik untuk didiskusikan sambil belajar bersama. Dengan titik berat yang berfokus pada SEO peserta diskusi diharapkan memperoleh manfaat dan dapat melakukan marketing online secara efektif serta tepat sasaran.