Siapa sih yang tidak mengenal bahan bambu? Di Indonesia, bambu sangat mudah untuk dibudidayakan sehingga kita bisa manfaatkan bambu untuk berbagai hal, termasuk di dunia interior. Bambu biasa digunakan sebagai material furnitur, dan furnitur yang cukup umum adalah kursi bambu.

Kursi bambu merupakan salah satu jenis kursi yang sering menjadi pilihan untuk diletakkan di berbagai rumah keluarga atau restoran khas Nusantara sejak dahulu. Mungkin di rumah masa kecilmu ada kursi bambu juga. Tapi percaya deh, kursi bambu tetap bisa menjadi opsi kalau kamu lagi berencana untuk membeli kursi baru. Mengapa? Karena kami akan beri tahu 8 alasan mengapa kamu harus punya kursi bambu di rumah! Penasaran?

Pada Dasarnya, Kursi Bambu itu Indah!
kecantikan tampilan kursi bambu

Kursi bambu memang pada dasarnya indah dan sangat cocok untuk dijadikan sebagai furnitur di rumah, apalagi jika rumah kamu bergaya tradisional atau natural. Warna alami dari kursi bambu berupa cokelat muda yang cenderung krem membuat kursi bambu tidak membutuhkan finishing yang berlebih. Kursi bambu cukup dihaluskan, asalkan bambunya sudah kering.

Pengawetan bambu juga cukup mudah, bambu bisa juga dicat dengan warna coklat kayu. Kursi bambu sangat cocok untuk ditaruh di teras rumah karena cukup serasi dengan taman ditambah dengan meja bambu juga untuk semakin mempercantik desain teras rumahmu, ya. Kursi bambu juga menarik untuk diletakkan di ruang makan atau ruang tamu.

1.kursi bambu satu set tanpa busa

1.200.000

2.kursi bambu satu set tanpa busa

1.400.000

3.kursi satu set pake busa komplit

1.800.000

melayani pengiriman seluruh jogjakarata,jawa tengah & sekitarnya  harga belum termasuk ongkir

layanan cepat Info pemesana silahkan call/wa

087834008320, 082314516390, 089630322565