Call/WA :
082314516390 087834008320 089630322565

Jual Herbagyn Pembasmi Kolesterol Paling Aman dan Tanpa Efek Samping Termurah di Gunungkidul dan Sekitarnya

Punya masalah kolestrol tinggi ,?? Sampai takut makan makanan yg berkolestrol tinggi ,sini saya punya solusinya 

Perlu diketahui 

Berdasarkan data dari World Health Organization (WHO) tahun 2012 menunjukkan 17.5 juta orang di dunia meninggal akibat penyakit Jantung Koroner atau 31% dari 56.5 juta kematian di seluruh dunia.  Sedangkan 6.7 juta kematian atau setara dengan 38.3% diakibatkan oleh Stroke. Salah penyebab utama dari penyakit Jantung Koroner dan Stroke adalah karena aliran darah yang tersumbat menuju jantung dan otak. Hal ini disebabkan karena tingginya kadar kolesterol di dalam darah.

Sebelum semua terlambat, simak 5 gejala kadar kolesterol tinggi dibawah ini:

1.Mudah Lelah dan Sering Mengantuk

Terjadinya penghambatan aliran darah menuju otak membuat penderita dengan gejala kolesterol tinggi menjadi susah berkonsentrasi, mudah lelah dan sering mengantuk.

2. Leher Tegang

Biasanya, penderita dengan kolesterol tinggin akan sering merasakan leher yang cenderung kaku dan pegal ketika digerakkan.

3. Sering Kesemutan

Adanya penyumbatan aliran darah menuju saraf seringkali menyebabkan kesemutan/kram di area seperti kaki, tangan sebagai tanda tingginya kadar kolesterol.

4. Nyeri Dada Sebelah KiriNyeri yang dirasa seperti tertimpa benda berat saat ditekan atau diremas dengan kisaran waktu 2-5 menit hingga kondisi pulih dengan sendirinya

5. Sakit Kepala Setelah Makan-makanan Tertentu

Kolesterol tinggi yang mengendap di arteri dapat mengganggu sirkulasi darah dan oksigen pada sel. Hal ini kerap menimbulkan rasa sakit kepala tak menentu hingga rasa tak nyaman setelah menyantap makan-makanan tinggi kolesterol yang banyak mengandung santan, lemak, olahan daging dan goreng-gorengan.

Maka Harus Cerdas dalam Mengkonsumsi Obat, Bukan Coba-coba!

Kesehatan terlalu berarti untuk dipertaruhkan. Kewajiban menggali informasi sebanyak-banyaknya terkait berbagai macam obat-obatan yang akan dikonsumsi menjadi sebuah keharusan yang mutlak.

Efek jangka panjang mengkonsumsi obat-obatan kimia dikhawatirkan dapat menyebabkan melemahnya kemampuan ginjal seseorang. Hal tersebut dapat ditandai dengan berat badan yang kian menurun drastis (walau banyak makan), kurang bertenaga atau nyeri punggung dibagian bawah.

Banyaknya review, rekomendasi ataupun testimoni-testimoni mendukung dapat dijadikan acuan penting sebagai tahapan awal sebelum memutuskan untuk mengkonsumsi suatu produk.

Hasil riset yang dilakukan oleh dr. Willie Japaries (dokter Rumah Sakit Royal Progress Jakarta) terhadap 41 relawan  didapatkan penurunan angka kolesterol rata-rata dari 232,98 mg/dL menjadi 196 mg/dL dalam waktu 1-2 jam saja setelah mengkonsumsi obat Herbal “Herbagyn”

Harga : Rp 275.000

Kp : 64656906228-L50