Layanan Cepat & Terbaik

 BANTUL FAMILY

E_mail : [email protected]

Bantuline hadir sebagai penyedia jasa service ac jogja segala jenis dan merk dengan sistem panggilan, kami selalu berusaha yang terbaik untuk setiap layanan yang kami sediakan dengan selalu memberikan garansi pada setiap pekerjaan yang kami kerjakan. Berikut ini jasa beberapa jasa service ac yang kami sediakan: Service cleaning ac atau cuci ac merupakan service yang dapat dilakukan secara berkala yang bertujuan untuk merawat ac agar dapat mengetahui permasalahan sejak dini.Kami menyediakan jasa pemasangan ac baru maupun 2nd segala merk dan jenis untuk daerah jogja dan sekitarnya, untuk keterangan…

Zona Teknik Merupakan penyedia jasa service ac segala merk dan jenis untuk daerah Sleman dan sekitarnya. Kami melayani berbagai masalah yang ada pada ac ruang dengan system panggilan, berikut ini beberapa service ac yang kami sediakan:

    

    

  1. Service Cleaning AC Jogja
    Service cleaning merupakan service ringan yang dilakukan dengan tujuan untuk merawat ac agar selalu dalam keadaan baik, service cleaning meliputi cuci indoor, cuci outdoor, pengecekan kelistrikan, pengecekan tekanan refrigran. Sehingga jika terjadi kerusakan bisa ditanggani lebih dini.
  2. Reparasi AC Jogja
    Reparasi ac merupakan layanan yang kami sediakan untuk mengatasi segala macam kerusakan yang terjadi pada ac ruang. Reparasi ac yang kami lakukan meliputi kerusakan ringan, kerusakan menengah, dan kerusakan berat.
  3. Jasa Pasang AC Jogja
    Jasa pasang ac merupakan jasa pemasangan ac unit baru atau bekas yang kami Layani untuk daerah Jogja dan sekitarnya
  4. Jasa Pindah AC Jogja
    Selain menyediakan jasa pasang ac kami juga melayani jasa pindah ac, kami menyediakan jasa pindah ac dalam satu rumah atau pindah ac beda rumah.

BONGKAR AC JOGJA,SLEMAN, BANTUL DAN JOGJAKARTA

AC MERUPAKAN ALAT YANG BERFUNGSI SEBAGAI PENDINGIN RUANGAN DENGAN CARA MEMINDAHKAN PANAS DALAM RUANGAN KELUAR RUANGAN. OLEH SEBAB ITU AC TERDIRI DARI DUA BAGIAN UTAMA YAITU INDOOR UNIT YANG BERFUNGSI UNTUK MENYERAP PANAS DARI DALAM RUANGAN DAN BAGIAN YANG KEDUA ADALAH OUTDOOR UNIT YANG BERFUNGSI MEMBUANG PANAS YANG TELAH DISERAP OLEH INDOOR UNIT. SELAIN BAGIAN UTAMA TERSEBUT AC JUGA MEMILIKI SALURAN/PIPA REFRIGERANT, KABEL ANTAR UNIT DAN KABEL POWER.

Bongkar AC Sleman dan Jogja

MENGINGAT BEGITU BANYAKNYA KOMPONEN YANG ADA PADA UNIT AC MAKA DALAM PROSES PEMBONGKARANNYA HARUS DITANGANI DENGAN BAIK AGAR TIDAK MERUSAK AC ITU SENDIRI DAN MEMBAHAYAKAN BAGI YANG MEMBONGKARNYA. BAGIAN-BAGIAN YANG BERBAHAYA PADA AC ADALAH KELISTRIKAN, PADA BAGIAN INI JIKA TIDAK BERHATI-HATI BERESIKO TERKENA SENGATAN LISTRIK.

Dengan penanganan yang baik selain menghindarkan resiko juga membuat gas refrigerant atau freon tersimpan dengan baik sehingga sebagian besar atau seluruh gas freon menjadi tersimpan.

Oleh sebab itu kami Zona Teknik menyediakan jasa bongkar ac untuk wilayah jogja dan sekitarnya dengan sistem panggilan, kami telah berpengalaman dalam penanganan ac segala jenis dan merk sesuai standar.

Demikianlah jasa service ac jOGJA yang kami sediakan untuk informasi biaya service silahkan menghubungi kami atau

HP/WA : 0878 3400 8320/0823 1451 6390/0896 3032 2565