PENGERTIAN PROPOLIS

SUNPRO PropolisNASA  seribu manfaat. Ibnu Sina, seorang dokter keturunan Arab, dalam bukunya yang terkenal berjudul The Canon of Medicine pernah menuliskan bahwa ada jenis lilin hitam yang memiliki ciri dapat meluruhkan sumbatan, mengatasi bahaya, dan juga memiliki efek membersihkan. Lilin hitam tersebut diperkirakan merupakan propolis. Baca juga > Herbastamin Penambah Stamina Vitalitas Pria

Propolis atau Lem Lebah adalah suatu zat resin yang dikumpulkan oleh lebah madu dari sumber tumbuhan seperti aliran getah atau tunas pohon dari berbagai pucuk daun-daun muda yang dicampur dengan air liurnya. Dikumpulkan oleh lebah untuk menutupi lubang kecil hingga 6 milimeter dan mensterilkan sarang lebah. Warnanya tergantung sumber tumbuhannya, namun biasanya coklat tua. Propolis bersifat anti bakteri (disinfectan) yang membunuh semua bakteri, oleh lebah digunakan untuk melindungi sarang dari gangguan virus kuman dan bakteri didalam tubuh. Propolis bersifat lengket pada suhu ruangan atau di atasnya (20°C). Sementara jika lebih rendah, akan menjadi keras dan rapuh (Wikipedia).

Harga hanya Rp. 125.000

APAKAH SUNPRO ?

SUNPRO atau Super Nano Propolis adalah produk herbal Propolis yang diluncurkan oleh PT. Natural Nusantara pada akhir tahun 2014. SUNPRO Super Nano Propolis merupakan salah satu produk herbal kesehatan yang saat ini tengah populer. Kepopuleran produk ini tidak terlepas dari khasiatnya yang terbukti bisa meningkatkan daya tahan tubuh serta menyembuhkan berbagai macam penyakit. SUNPRO Propolis NASA kecil-kecil seribu manfaat.

Cara kerja SUNPRO Super Nano Propolis adalah meningkatkan sistem imun tubuh serta menyembuhkan berbagai macam infeksi yang disebabkan oleh bakteri, jamur atau virus. Dengan demikian, propolis juga bisa menyembuhkan peradangan yang diakibatkan oleh suatu infeksi benda asing tertentu.

ADAKAH EFEK SAMPING SUNPRO SUPER NANO PROPOLIS?

SUNPRO Propolis NASA kecil-kecil seribu manfaat. Semua orang sudah percaya khasiat propolis yang sangat bermanfaat bagi kesehatan. Namun, kebanyakan orang masih bertanya-tanya adakah efek samping dari konsumsi propolis? Amankah bila propolis dikonsumsi dalam jangka waktu panjang?

Pakar kesehatan menjelaskan bahwa propolis tidak memiliki efek samping yang merugikan bagi kesehatan. Hanya saja, kebanyakan produk propolis masih mengandung wax atau lilin. Kandungan wax atau lilin itu lah yang bisa menyebabkan gangguan fungsi ginjal. Padahal kita ketahui bahwa fungsi ginjal sangat lah esensial bagi tubuh dalam menyaring racun-racun yang masuk ke tubuh.

Memperkenalkan SUNPRO Super Nano Propolis. Satu-satunya produk propolis yang diproduksi dengan teknologi nano sehingga ukuran partikel sangat kecil. Selain itu, SUNPRO bebas kandungan wax atau lilin sehingga tidak memiliki efek samping yang merugikan kesehatan. SUNPRO juga memiliki konsentrasi tinggi atau pekat sehingga penggunaannya sangat hemat.

Tidak ada istilah over dosis dalam mengkosumsi SUNPRO Super Nano Propolis Nasa, tidak ada efek samping, tidak mengandung wax (zat lilin), aman dikomsumsi untuk semuanya baik anak-anak, ibu hamil,menyusui dan lansia sekalipun.

 

MANFAAT SUNPRO SUPER NANO PROPOLIS NASA

SUNPRO Propolis NASA kecil-kecil seribu manfaat. Manfaat SUNPRO (Super Nano Propolis) sudah sangat dirasakan oleh jutaan masyarakat di Indonesia. SUNPRO Super Nano Propolis telah terbukti membantu penyembuhan berbagai macam penyakit, dari yang ringan sampai yang berat terutama penyakit yang diakibatkan oleh virus, bakteri, dan jamur.

Propolis bisa digunakan untuk meyembuhkan berbagai penyakit pada manusia. Di Australia propolis sudah digunakan secara meluas sebagai obat herbal karena khasiatnya yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Dikarenakan oleh lengkapnya unsur yang terdapat dalam propolis, maka SUNPRO Super Nano Propolis bisa digunakan untuk membantu pengobatan berbagai macam penyakit:

  • Sebagai stimulator sistem kekebalan tubuh (Imuno Stimulator)untuk antibodi (antivirus, anti bakteri dan antijamur) yang alami tanpa efek samping.
  • Anti Oksidan(anti penyakit kanker).
  • Propolis mengobati penyakit yang berhubungan dengan bakteri, misalnya: thypus, diare / muntaber dan sebagainya. Bisa juga untuk bau ketiak yang sangat mengganggu, karena dalam lipatan ketiak terdapat bakteri atau jamur yang menyebabkan bau.
  • Propolis mengobati penyakit yang berhubungan dengan virus, misalnya demam berdarah, flu, TBC dan sebagainya.
  • Propolis mengobati penyakit yang berhubungan dengan jamur, seperti eksim, panu, keputihan, ketombe, dan sebagainya.
  • Propolis sebagai Anti peradangan (infeksi dan luka), seperti bisul, luka, sakit tenggorokan, congek, sakit gigi, radang ginjal, luka bakar dan sebagainya.
  • Propolis sebagai anti-kanker dan sel yang bermutasi, seperti kanker, tumor, mioma, kista, dan sebagainya.
  • Propolis berfungsi untuk membersihkan pembulu darah dan detoksifikasi(untuk membuang racun dalam tubuh).
  • Propolis berfungsi sebagai pembuangan racun, seperti asam urat, kolesterol, trigliserin,tekanan arah tinggi, penyakit jantung, stroke, diabetes mellitus, dan sebagainya.
  • Propolis juga dapat mengobati penyakit seperti ateriosklerosis atau pengapuran pembuluh darah oleh lemak, berbagai infeksi, gangguan pencernaan, gangguan pernafasan, penyakit syaraf, arthritis dan rematik.
  • Propolis sebagai penetral racun dalam tubuh dan pada saat yang sama berfungsi sebagai anti-oksidan kuat.
  • Propolis dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  • Membantu Proses Regenerasi Sel Hati
  • Membantu mengatasi gangguan pencernaan dan pernafasan
  • Membantu penyembuhan luka dengan kemampuannya meredakan inflamasi (radang)
  • Membantu menutrisi tubuh karena mengandung nutrisi yang sangat tinggi.
  • Mengaktifkan makrofage (sel darah putih yang melakukan beberapa kegiatan penting dalam sistem kekebalan tubuh)
  • Menurunkan efek buruk akibat alkohol dan rokok
  • Menghaluskan kulit
  • Anti glaucoma (jenis gangguan penglihatan yang ditandai dengan terjadinya kerusakan pada saraf optik yang biasanya diakibatkan oleh adanya tekanan di dalam mata).
  • Menurunkan resiko pecahnya pembuluh darah
  • Menurunkan efek negatif penyinaran kanker
  • Meningkatkan biosintesis

KEUNGGULAN SUNPRO SUPER NANO PROPOLIS NASA

SUNPRO Propolis NASA kecil-kecil seribu manfaat. Produk kesehatan terbaru dari PT NASA ini mempunyai ukuran partikel yang sangat kecil yaitu 3-100 nanometer. Dengan kecilnya ukuran partikel tersebut, akan sangat mudah diserap tubuh sehingga lebih cepat terasa reaksinya terutama jika tubuh kita sedang tidak dalam keadaan sehat.

  • SUNPRO Super Nano Propolis ini juga tidak mengandung zat lilin (wax) dimana lilin ini terkandung di dalam propolis sebelum diolah dan akan menebabkan gangguan pada ginjal.
  • SUNPRO juga bebas dari kandungan alkohol sesuai dengan uji laboratorium Balai Pengkajian dan PenerapanTeknologi (BPPT) dan Pusat Kajian Penelitian Ilmu Pengetahuan dan Teknologi (PUSPITEK).
  • Produk propolis SUNPRO ini diproses menggunakan mesin semi automatic dan teknik aceptic (bebas mikroba) sehingga produk propolis dari NASA ini sangat terjamin kebersihannya.
  • Propolis NASA ini bersifat sangat pekat sehingga konsumsi produk ini tidak perlu dalam jumlah banyak. Selain itu, karena partikel SUNPRO ini diproses dengan teknologi nano sehingga sangat kecil yang mengakibatkan konsumsi dalam jumlah kecil sudah dapat memberikan reaksi yang ampuh. Tingkat kepekatannya Propolis yang tinggi dapat dibuktikan sebelum mencampur-nya dengan air putih. Karena produk Propolis ini sangat pekat, maka bersifat tidak tembus cahaya.
  • SUNPRO Super Nano Propolis dikemas dalam botol kaca berwarna gelap (bukan botol plastik) untuk mencegah terjadinya reaksi yang tidak diinginkan antara propolis dengan plastik serta agar kandungan utama SUNRPO Super Nano Propolis yaitu flavonoid tetap terjaga karena flavonoid yang sangat mudah rusak bila terkena paparan cahaya terlalu terang atau suhu yang terlalu tinggi.

CARA MENGKONSUMSI PROPOLIS SUNPRO

SUNPRO Propolis NASA kecil-kecil seribu manfaat. Di jaman modern ini lingkungan tempat kita tinggal menjadi kurang sehat. Adanya berbagai polutan yang mencemari udara yang kita hirup, air yang kita minum, dan makanan yang kita makan sehari-hari dapat meimbulkan berbagai penyakit. Propolis sangat baik untuk membantu memperbaiki daya tahan tubuh kita. Untuk memelihara kesehatan tubuh bisa dikonsumsi 1 s/d 3 tetes, 3x sehari. Makin banyak dan makin sering diminum, maka dapat membantu mempercepat manfaat yang akan dirasakan. Propolis Sunpro juga sangat bagus jika dicampur dengan madu asli.

Propolis sunpro dapat dikonsumsi dengan obat-obatan lainnya tanpa ada efek. Sebaiknya tidak diminum bersamaan atau berdekatan dengan obat kimia sintetik. Jika anda harus minum obat kimia sintetik, jarak waktu dengan minum propolis paling sedikit 30 menit. Jika ada pantangan dari dokter, taatilah pantangan tersebut untuk mempercepat penyembuhan.

Untuk penyembuhan dari dalam:

Cara minum larutkan Propolis Sunpro pada ¼  gelas air putih. Gunakan pengaduk non logam untuk mengaduknya. Berdoalah sebelum meminum. Lebih baik diminum saat perut kosong dan sebelum tidur.

Untuk membantu penyembuhan luar:

Teteskan atau oleskan pada bagian tubuh yang sakit/luka. Propolis sunpro tidak akan menyebabkan over dosis, bisa diminum berapa tetes pun sesuai kebutuhan.

 

RESEP SUNPRO UNTUK TERAPI PENYEMBUHAN

SUNPRO Propolis NASA kecil-kecil seribu manfaat. Berikut diantara daftar nama penyakit dan cara penggunaannya serta dosis SUNPRO Super Nano Propolis yang gunakan :

  1. Alergi 3 s/d 5 tetes, 3x sehari
  2. Amandel 3 s/d 7 tetes, 3x sehari
  3. Ambien 7 s/d 10 tetes, 3x sehari (sambil di oleskan pada bagian yang sakit)
  4. Asam Urat 5 s/d 7 tetes, 3x sehari
  5. Asma 2 s/d 5 tetes, 3x sehari
  6. Batu ginjal/gangguan ginjal 5 s/d 7 tetes, 3x sehari
  7. Cacar air Dioleskan secukupnya pada bagian yang sakit
  8. Darah tinggi/rendah 5 s/d 7 tetes, 3x sehari
  9. Demam berdarah 5 s/d 7 tetes, 3x sehari
  10. Demam/sakit kepala 3 s/d 5 tetes, 3x sehari
  11. Diabetes 5 s/d 7 tetes, 3x sehari
  12. Gangguan jantung 5 s/d 7 tetes, 3x sehari
  13. Hepatitis 5 s/d 7 tetes, 3x sehari
  14. Hernia (turun berok) 5 s/d 7 tetes, 3x sehari
  15. Infeksi telinga Diteteskan ke lubang telinga 1-2 tetes
  16. Influensa &Batuk 3 s/d 5 tetes, 3x sehari
  17. Insomnia (susah tidur) 3 s/d 5 tetes, 3x sehari
  18. Jerawat Parah 3 tetes, 3x sehari, sebagian dioleskan langsung ke jerawat
  19. Kanker 7 s/d 10 tetes, 3-4x sehari
  20. Kelenjar gondok 7 s/d 10 tetes, 3-4x sehari, sebagian dioleskan langsung pada yang bengkak
  21. Lemak dalam darah 5 s/d 7 tetes, 3x sehari
  22. Luka kena panas (minyak goreng, kenalpot, dll) Dioleskan pada permukaan yang luka
  23. Maag kronis 5 s/d 7 tetes, 3x sehari
  24. Miom dan kista 5 s/d 7 tetes, 3x sehari
  25. Muntaber 1 s/d 3 tetes, 3x sehari
  26. Parkinson 5 s/d 7 tetes, 3x sehari
  27. Prostate 7 tetes 3x sehari
  28. Radang tenggorokan 3 s/d 5 tetes, 3x sehari
  29. Rematik 5 s/d 7 tetes, 3x sehari
  30. Sakit gigi dan gusi Encerkan 3-4 tetes ke dalam 60 ml air (1/3 gelas aqua), kemudiandikumur-kumurkan
  31. Sakit mata Encerkan 1 tetes ke dalam 2 ml air, kemudian diteteskan ke mata
  32. Sembelit 3 s/d 5 tetes, 3x sehari
  33. Sinusitas Di teteskan ke hidung 1-2 tetes
  34. Stroke 7 s/d 10 tetes, 3x sehari
  35. TBC 7 s/d 10 tetes, 3x sehari
  36. Tumor 7 s/d 10 tetes, 3x sehari
  37. Tumor Usus 10 tetes, 3x sehari
  38. Vertigo 5 s/d 7 tetes, 3x sehari
  39. Kanker payudara 10 tetes 3x sehari dan di oleskan di benjolan
  40. Leukimia 10 tetes 3x sehari
  41. Dan penyakit lain nya..

CARA PENYIMPANAN PROPOLIS

Propolis tersusun atas senyawa antioksidan komples. Senyawa ini mudah mengalami kerusakan akibat oksidasi. Faktor pemicu oksidasi antara lain paparan cahaya, udara (oksigen), panas, dll. Sifat propolis sangat mudah rusak oleh paparan cahaya matahari, mudah teroksidasi udara, tetapi agak tahan suhu panas hingga 60°C.

Oleh karena itu simpanlah propolis pada tempat yang bebas cahaya matahari langsung, pastikan wadah/botol tertutup, suhu udara dingin hingga suhu kamar. Jauhkan dari benda-benda berbau tajam.