Jual Paket Obat Maag Nasa. Penyakit maag merupakan penyakit yang cukup banyak dialami oleh masyarakat. Pola makan yang tidak teratur adalah salah satu penyebab paling banyak menyebabkan penyakit maag ini.

Paket obat maag Nasa merupakan paket pengobatan herbal untuk mengatasi gejala maupun penyakit maag yang ringan maupun yang sudah akut. Penggunaan produk secara lengkap dapat lebih mempercepat proses penyembuhan penyakit maag.

Penyakit maag (gratisi/radang lambung) meliputi gastritis akut dan kronis. Gastritis merupakan bentuk peradangan pada lambung disebabkan sekresi asam lambung berlebihan.

Hal ini dipicu karena beberapa hal yang meliputi :

  • makan yang tidak teratur,

  • alkohol,

  • virus pada saluran pencernaan,

  • obat-obatan,

  • keracunan makanan serta alergi makanan tertentu.

 

Maag sering dihubungkan dengan emosi atau psikoneurosis dan atau makan terlalu cepat karena dikunyah serta terlalu banyak merokok.

Gangguan pada lambung pada umumnya berupa sindroma dispepsia, yaitu kumpulan gejala yang terdiri dari mual, muntah, nyeri epigastrum, kembung, sering buang angin.

Ulkus peptikum/ tukak/ luka pada lambung dan usus yang terkena kerja getah lambung, hal ini disebabkan antara lain adalah makan yang tidak teratur, ketegangan, ketakutan, dan tekanan jiwa.