JASA LUKIS DINDING TERMURAH DI JOGJA

BANTULINE

(BANTUL FAMILY)

LAYANAN SERVICE KAMI

WA :0823 1451 6390 – 0896 3032 2565 – 0878 3400 8320

 

Kami menyediakan jasa lukis dinding / mural. Untuk melengkapi dekorasi pada dinding rumah, kamar, warung, toko, restoran, cafe, sekolahan agar tampak menarik dan unik dan memberikan suasana yang lebih nyaman, asyik dan menyenangkan Anda bisa gunakan jasa kami.

Harga jasa dari kami bersifat relatif, perhitunganya berdasarkan jenis lukisan/mural dan luasan bidangnya sendiri. Semakin luas area nya maka harga bisa lebih murah, juga bergantung jenis muralnya, kedetailan atau kerumitan tiap-tiap desainya. Beberapa jenis mural dari kami seperti Dekoratif, Doodle Art, Realis, 3D Trick Art, Sketch, Line Art, Typografi dan yang lainya memiliki harga yang berbeda.
Harga Jasanya relatif murah mulai dari Rp 250.000,00, dilihat dari project yang tersedia. Untuk pekerjaan luar kota belum termasuk fee akomodasi transport dan tempat tinggal, untuk hal ini bisa juga sesuai dengan kesepakatan bersama.
Pembayaran dilakukan sesuai kesepakatan, bisa DP 20% untuk start pekerjaan, lalu pembayaran bisa dilanjutkan sesuai progres, atau sesuai kesepakatan bersama.
Harga sewaktu-waktu bisa berubah, untuk detail harga bisa hubungi langsung ke kontak kami yang ada di bagian bawah.