OBAT OLES TERBAIK DAN TERJOSS DI YOGYAKARTA

 

LAYANAN TERBAIK DAN TERCEPAT

BANTUL FAMILY

TELP :0274-2811 746- 0878 3400 8320

WA : 0823 1451 6390- 0896 3032 2565

EMAIL : [email protected]

.Berapa sering anda bersenggama dengan Istri anda dalam sebulan? Jawabannya sangat mudah, kan?
Tapi jika pertanyaan, berapa sering anda bisa memuaskan istri anda? Apakah setiap kali anda bersenggama istri anda juga mencapai kenikmatan puncak seperti yang anda rasakan? Jawabannya agak rumit. Atau anda termasuk orang yang tidak peduli bahwa istri anda pun berhak menikmati senggama?
Sebenarnya setiap lelaki (termasuk anda…) ingin, istrinya pun puas dan mencapai puncak kenikmatan setiap kali bersenggama. Tapi… apa daya tenaga anda dan rudal anda letoy. SEHINGGA istri anda belum apa-apa, anda sudah klenger.

Tidak usah khawatir, kini ada solusinya. Obat Oles Mr P Cap Kuda Jantan Hitam, akan menjawab kebutuhan anda. Kualitas hubungan anda akan meningkat hingga 500%.
Buat istri anda terkaget-kaget, dengan menggunakan Obat Oles Mr P Cap Kuda Jantan Hitam.
SSSSttt… Perhatian untuk Para Lelaki….!!! Obat ini juga bisa untuk wanita.
Wanita itu, meskipun tanpa obat seperti punya 7 (tujuh) nyawa, apalagi pake obat ini, dia bisa punya nyawa 70. Karena itu… jangan sampe anda kedahuluan oleh istri anda,

Manfaat Obat Oles Mr P Cap Kuda Jantan Hitam bagi PriaObat Oles Mr P Cap Kuda Jantan Hitam adalah obat kuat untuk para lelaki agar tetap kuat dan perkasa di ranjang. Cara kerja obat ini adalah, dengan obat ini, sensitifitas dari alat kelamin akan berkurang, namun tidak akan sedikitpun mengurangi kenikmatan. Obat ini dapat digunakan untuk mencegah ejakulasi dini dan membuat kegiatan bercinta Anda jadi semakin menyenangkan karena dengan obat ini, Anda akan jadi kuat dan tahan lama saat berada di ranjang.
Dibuat secara tradisonal dari Getah kayu hitam dari pedalaman hutan Kalimantan. Sudah dipakai beratus-ratus tahun oleh suku pedalaman sebagai obat kuat bersenggama.
Obat Kuat yang satu ini luar biasa, soalnya mampu menjadi bumbu untuk urusan rumah tangga bagi pasangan suami istri. Diyakini sebagian Obat Oles Mr P Cap Kuda Jantan Hitam, dijadikan alat bantu keperkasaan lelaki.
Legenda Kayu Hitam sudah di kenal dan menjadi rahasia raja-raja zaman dahulu untuk menjaga keharmonisan hubungan intimnya dengan para permaisuri dan selir-selir.
Beberapa saat setelah diolesi, timbul rasa panas di kulit penis hanya awalnya saja setelahnya sudah bisa tempur. Biasa terjadi pada kulit yang sensitif.
Obat ini akan terus bekerja sampai 5-6 jam. Dapat digunakan selama itu tanpa adanya penurunan memmbuat pasangan Anda orgasme berkali-kali dan mencapai kepuasan tertingginya.
1 botol bisa di pakai 20 sampai 30 kali, sisa pakai bisa disimpan lagi gak ada kadaluarsanya, simpan ditempat kering.
Obat Oles Mr P Cap Kuda Jantan Hitam, dikemas dalam botol kecil mudah dibawa kemanapun.
Cara pemakaian:
Oleskan secara merata tipis-tipis saja, dari kepala sampe pangkal.
Biarkan 30 sampe 60 menit, akan terasa hangat. (Reaksi hangaat tergantung kondisi masing2, bisa juga 1 jam lebih) setelah itu baru Cuci pake sabun. Setelah di cuci..
Silahkan dipake, untuk istri anda saja yaaaa….
Catatan:
Jika Mr P anda terasa panas, itu tandanya kebanyakan. Saat nyuci pake odol dulu baru dibersihkan pake sabun.
Selama pemakaian JANGAN MINUM AIR PUTIH. Selain air putih boleh, seperti kopi, teh,
sirop, wedang jahe, dll.
Air putih ini juga bisa untuk menetralkan, jika ANDA sudah lammmmmmaaaaa tidak klimaks juga, minumlah air putih.
Obat ini hanya untuk meningkatkan kualitas Mr P anda, dari tahan 5 menit menjadi 20 sampe 1 jam. Bukan untuk mengobati yg TIDAK BISA BANGUN/IMPOTENSI.
Saran saya… jaga stamina anda, karena Ronde akan berlangsung lamma. Sangat percuma, rudal anda kuat tapi dengkul dan pinggang anda gemetaran. Jika perlu anda bisa order HERBASTAMIN.
Kocok dulu sebelum pake ya…
Produk akan berubah warna dan aroma setelah lebih dari 10 hari, tapi tidak mengurangi kualitas.
TIPS SUPER JOSS, jika langkah di atas kurang joss. Oles dua kali, dengan cara sbb: Oles rata pertama, diamkan 3-4 jam, lalu bersihkan. Setelah itu oles rata lagi, diamkan 0,5-1 jam, sampe terasa hangat. setelah hangat mereda siap pake. Bersihkan dulu pake sabun.

BY: FARID