JASA BEKAM TERBAIK DI YOGYAKARTA

LAYANAN TERCEPAT DAN TERBAIK

BANTUL FAMILY

TELP :0274 2811 746 – 0878 3400 8320

WA :0823 1451 6390 – 0896 3032 2565

E_mail : [email protected]

Manfaat Bekam mengatasi Penyakit ringan hingga berat

Pengobatan bekan ini tidak sulit,asal tahu titik -titik letak penyakit insyaAllah bisa melakukan terapi bekam.Menurut teori bekam,ada lbh dari 350 titik tubuh di tubuh manusia.Namun dalam praktekny,terdapat 12 titik utama yg sering untuk pengobatan.Yakni daerah lehar,dada,kepala,pinngang dan kaki.Pada kepala terdapat tiga titik utama yaitu satu titik ummu mughits dan dua titik qomahduah.

Ummu mughits di atas kepala merupakan titik utama bekam, yang sekaligus merupakan pertemuan ratusan titik dari seluruh tubuh, seperti vertigo, polip, gangguan saraf telinga, penyakit kulit, depresi, sampai gangguan ilmu hitam atau sihir.

Sedangkan di leher bagian belakang,tepatny rambut dan telinga,terdapat titik qaumahdiah,Titik qomahduah dan ummu mughits merupakan titik yang selalu digarap dalam sebuah terapi. Sentuhan terhadap titik yang lain diperlukan sesuai keluhan pasien,” bekam bisa mengobati hampir semua penyakit. “Nabi MUHAMMAD SAW mengisyaratkan bahwa bekam bisa mengobati 72 penyakit. dari yang berat seperti stroke, lever, ginjal, jantung, asma, darah tinggi, kolesterol, sampai yang ringan seperti masuk angin,”

Untuk penyakit berat,proses bekam tidak bisa di lakukan sekali ,tapi berkali-kali,hal ini di lakukan secara bertahap.Jadi tidak sekali terapi langsung sembuh. Tetapi pengobatan apapun harus bertahap, tidak sekali diobati langsung sembuh. Khusus pasien stroke, penderita langsung dibekam saat baru diserang stroke. Titik-titik yang dibekam juga tidak hanya di yang terletak di punggung, namun juga di kaki dan tangan. Bekam tidak hanya dilakukan jika sudah sakit. Orang yang sehat pun bisa di bekam, agar tubuhnya bisa tetap segar atau untuk menjaga stamina.

KELEBIHAN BEKAM DITEMPAT KAMI

  1. Kami melayani dengan sepenuh hati.
  2.  Untuk laki-laki kami melayani dengan laki-laki .
  3.  Untuk perempuan kami melayani dengan perempuan.
  4. Alat kami bersih dan steril.
  5. Kami melayani panggilan.
  6. Kami siap menerima konsultasi kesehatan.

posting by farid