Layanan Cepat & Terbaik

BANTULINE

TLP : 0878 3400 8320

WA :0823 1451 6390 / 0896 3032 2565 

E_mail : [email protected]

ORIFLAKES adalah sereal umbi garut, kombinasi gula kelapa, & susu ettawa. Kaya serat & bernutrisi tinggi. Senyawa bioaktif di dalam umbi garut-nya, mampu

ORIFLAKES adalah sereal umbi garut, kombinasi gula kelapa, & susu ettawa. Kaya serat & bernutrisi tinggi. Senyawa bioaktif di dalam umbi garut-nya, mampu

APA ORIFLAKES INI OBAT ?
Oriflakes bukanlah obat , tetapi makanan yang dapat dikonsumsi siapa saja, baik orang sehat maupun orang yang
MENGAPA HARUS MENGKONSUMSI ORIFLAKES SETIAP HARI?
– Oriflakes bukanlah obat, tetapi
– Dengan mengkonsumsi setiap hari, maka lambung akan menjadi lebih sehat dan kuat
– Selain itu, kandungan serat yang tinggi bisa membantu menyehatkan pencernaan anda, terutama usus halus dan usus besar.
– Megkonsumsi serat mampu menghindarkan dari kolesterol, penyakit jantung, kanker kolon, diabetes, obesitas dan racun.
APA PERBEDAAN DAN KENAPA MAHAL HARGANYA?
– Menggunakan tanaman pangan lokal yang fungsional( umbi garut) yang sudah jarang ditemukan (langka)
– Mengedepankan unsur pemberdayaan masyarakat didalam proses produksi dan penyediaan bahan bakunya.
– Bahan baku oriflakes merupakan kearifan lokal yang ada di Indonesia khususnya D.I.Yogyakarta. bermitra dengan berbagai kelompok tani dan peternak kambing ettawa.
– Bahan penyusun dan pendukung oriflakes sangat berkwalitas (kwalitas export) seperti gula semut (gula kepala), harganya juga lumayan mahal, susu kambing ettawa, susu jenis ini juga tidak mudah dijumpai di pasaran, dan harganya juga lumayan mahal. (searching goggle untuk harga bahan-bahan ini)
– Rata-rata perusahaan besar memproduksi sereal dan menggunakan susu sapi, yang murah harganya dan mudah didapatkan. Manfaat susu sapi dan susu kambing sangat jauh sekali perbedaannya ( seraching googgle perbedaan manfaat)
– Di dunia ini ada susu yang bersifat BASA hanya ada 3(tiga), yang lainnya bersifat asam dan itu cenderung berlawanan / tidak diterima oleh sistem pencernaan yang bersifat ASAM, efek yang ditimbulkan biasanya mual dan sampai muntah, bisa juga alergi. Berbeda dengan susu yang bersifat BASA diantaranya susu ASI, susu Unta, susu Kambing.
– Oriflakes adalah formulasi bahan-bahan alami sehingga baik untuk siapa saja. Oriflakes tidak menggunakan bahan-bahan sintetis dan additive. Sehingga oriflakes bagus untuk kesehatan
– Dikemas secara higenis dan dengan kemasan yang Food Grade
– Sereal yang beredar di pasaran rata-rata terbuat dari gandum dan turunannya. Bahan itu adalah bahan import. ( katakan bahwa kita cinta Indonesia, dan buktikan bahwa kita kita juga mencintai produk lokal Indonesia)
– Sereal yang beredar di pasaran memiliki segmen dan target yang berbeda dengan oriflakes, ada yang spesialis sarapan (En****), ada yang spesialis kalsium (ENT****), dan ada yang spesialis jantung (Qua****). Sedangkan sereal oriflakes di formulasikan untuk pencernaan (kesehatan lambung, asam lambung, maag), diabetes dan pola hidup sehat.
KENAPA SEREAL TIDAK MENGAMBANG/TERAPUNG SEPERTI SEREAL LAINNYA DAN JUSTRU TENGGELAM DAN MENGENDAP?
– Sereal yang lainnya itu terbuat dari gandum dan turunannya dan memiliki masa jenis yang lebih ringan daripada air, sehingga membuatnya terapung dan muncul permukaan. Sedangkan saripati umbi garut itu hasil endapan umbi garut dan masa jenisnya lebih berat daripada air, hal ini yang menyebabkan tenggelam dan mengendap
– Tekstur lembut, cair dan mengendap, endapan inilah yang intisari dari oriflakes yaitu saripati umbi garut.
KENAPA KEMASAN SACHETNYA 30 GRAM?
– Ukuran 30 gram adalah ukuran yang ideal untuk diseduh dengan air panas 150 ml. Sehingga rasa yang dihasilkan lebih pas dan sempurna. Bisa memberikan efek kenyang -+ 6 ja, bagus untuk sahur juga.
Oriflakes telah diformulasikan secara khusus tanpa menggunakan bahan sintetis dan additive (murni bahan baku alami ) dan diperoleh ukuran 30gram yang sesuai dengan rasa dan manfaat dari oriflakes.
– Oleh karena itu oriflakes, beda.
UNTUK SIAPA SIH ITU SEBENARNYA?
– Oriflakes bisa diminum siapa saja dari umur balita 1 tahun sampai lansia meskipun telah diformulasikan sempurna untuk para penderita asam lambung, maag kronis, ganguan pencernaan dan diabetes
– Dan mayoritas penderita itu umurnya mulai 15 tahun
– Penderita di atas didominasi oleh kalangan menengah keatas, walaupun tidak sedikit juga masyarakat menengah kebawah juga banyak yang menderita gangguan tersebut.
APA MANFAAT?
– Membantu melancarkan metabolisme pencernaan
– Membantu memperbaiki sistem pencernaan
– Bagus untuk lambung dan aman untuk diabetes
– Membantu terapi penyembuhan asam lambung, maag kronis dan gangguan pencernaan
– Membantu mencukupi kebutuhan serat harian
– Untuk menguatkan lambung
– Membantu mengontrol kadar gula dalam darah
BAGAIMANA CARA MENGKONSUMSINYA?
– Bisa dikonsumsi 3 kali sehari atau 2 kali sehari
– Pagi : setelah bangun tidur untuk memperkuat lambung
– Siang : untuk mengganti atau menemani menu siang
– Malam : setelah jam 7 atau menjelang tidur
– Mengkonsumsi oriflakes tidak menimbulkan efek samping
BAGAIMANA CARA PENYAJIANNYA?
– Tuangkan 1 sachet oriflakes 30 gram / 3sendok makan ( untuk ukuran box besar ) kedalam gelas.