Layanan Cepat 

BANTUL FAMILY

E_mail : [email protected]

Aroma kopi bubuk KMD yang baru digiling tidak kalah menggugah dan tak bisa dideskripsikan sensasinya sehingga menyediakan budget khusus hanya untuk membeli kpoi, seringkali dianggap sebuah harga yang pantas. Bagaimanapun, Kopi Giling KMD adalah biji kopi asli tanpa campuran apapun, akan memberi perbedaan cukup besar untuk kopi yang akan diseduh. KOPI Giling KMD merupakan bubuk kopi yang tepat sebelum brewing memang baik agar partikel-partikel kopi yang mengandung segala keistimewaan dari karakter kopi bisa tetap segar sesaat sebelum diseduh. Semakin halus bubuk kopi, maka akan semakin banyak partikel-partikel yang akan terekspos dan secara teori membuat kopi jadi lebih banyak terekstraksi karena banyaknya intensitas air yang mengalir di sela-sela partikel kopi yang kecil. Hasilnya pun rasa kopi yang lebih kuat dan intens.

Contoh jika kita menyeduh kopi masih dalam bentuk biji, barangkali rasanya akan terlalu flat. Begitu juga kalau menyeduh kopi yang sudah berbentuk bubuk halus, tentu rasanya juga akan semakin kuat.

Kopi KMD adala Kopi hasil panen dari perkebunan sendiri digiling dengan alat yanag canggih, dengan “BURR GRINDER” alat giling yang mempunyai mata pisau yang tajamMaka penting untuk mengetahui seberapa halus kopi yang akan kita giling terutama jika mau menyeduhnya dengan memakai metode yang berbeda-beda. Secara umum grinder kopi dibagi menjadi dua, yaitu blade grinder dan burr grinder.

Blade grinder biasanya sangat mudah digunakan, tinggal memencet tombol yang tersedia, maka biji-bji kopi yang digiling dapat hancur seketika. Kelemahannya adalah suara yang sedikit berisik dan juga hasil penggilingan yang tidak merata. Ukuran hasil gilingan yang dihasilkan blade grinder tidak presisi sehingga akan bisa mengubah rasa kopi. Sementara burr grinder memiliki mata pisau bergerigi sehingga mampu menghasilkan hasil gilingan secara presisi dan juga dengan ukuran yang sama. Karena memiliki konsistensi yang tinggi dalam menggiling, grinder ini adalah mesin penggiling yang paling akurat. Hasil gilingan memiliki keseragaman yang sama sehingga tetap menjaga cita rasa kopi pada saat diseduh.

  • Info Lebih Jelas Silahkan Hubungi Kontak Kami 
  • HP/WA :0878 3400 8320/0823 1451 6390/0896 3032 2565
CP : P Sgm/190524433280/F

LINK :