DISTRIBUTOR BROWN SUGAR ALAMI TERBAIK & TERMURAH

BANTUL FAMILY

Kami menyediakan brown sugar natural/alami yang terbuat dari bahan sari tebu yang ditanam dan diproses sendiri tanpa menggunakan bahan tambahan kimia yang berbahaya, pengawet dan pewarna. Brown sugar yang kami jual adalah brown sugar kualitas mutu

Manfaat brown sugar :

  1. Mencegah Obesitas : dengan jumlah kalori yang lebih sedikit dibandingkan dengan gula pasir dipercaya dapat menekan kenaikan berat badan berlebih/obesitas.
  2. Meredakan kram akibat menstruasi :
    Zat kalium dan mineral yang ditemukan dalam brown sugar dinilai dapat membantu merilekskan otot-otot dan memudahkan peluruhan dinding dalam rahim selama masa menstruasi, sehingga dapat meringankan rasa nyeri dan ngilu pada perut. Karenanya, kamu bisa mengkonsumsi sedikit brown sugar yang telah dicampur secangkir air hangat agar kram cepat mereda.
  3. Untuk kesehatan tulang :
    Brown Sugar juga diperkaya dengan beberapa mineral penting seperti kalsium dan fosfor, brown sugar sangat baik untuk memelihara kesehatan tulang dan gigi, serta menghindarkannya dari beragam jenis penyakit, seperti radang sendi, osteoporosis, hingga kanker tulang.
  4. Meningkatkan Energi : dengan mengkonsumsi brown sugar dapat meningkatkan energi secara instan selain itu juga dapat meningkatkan stamina tubuh dan metabolisme yang baik.
  5. Baik untuk pencernaan
  6. Bersifat Antiseptik :
    Brown sugar memiliki sifat antiseptik yang dapat membantu penyembuhan luka ringan dan memar. Ya, diperkaya dengan sifat antiinflamasi dan antimikroba yang tinggi, mengkonsumsi atau membubuhkan sedikit brown sugar pada luka terbuka dipercaya dapat mencegah terjadinya infeksi pada luka tersebut.
  7. Mencegah Asma : Brown sugar dapat meringankan gejala asma dan melawan beragam reaksi alergi.
  8. Bermanfaat untuk kesahatan & kecantikan : Dengan mengkonsumsi brown sugar secara teratur dapat membantu melembabkan kulit, melindungi kulit dari efek penuaan, dan juga mencegah kerusakan sel-sel kulit dikarenakan kandungan vitamin B di dalamnya.
  9. Bermanfaat bagi ibu hamil dan habis melahirkan.

 

Untuk info produk, order maupun untuk reseller silakan hubungi layanan service kami di

Telp. 0878.3400.8320 / 0823.1451.6390 / 0274 – 2811746

WA / LINE ; 0878.3400.83200823.1451.6390 / 0896.3032.2565