Layanan Terbaik Kami

Bantul Family

TLP/WA :  082314516390/089630322565/087834008320

Email : [email protected]

 

Minyak wijen RMK adalah minyak wijen murni yang dihasilkan dari olahan biji wijen murni tanpa campuran, dimana biji wijen ini ditanam dan diolah sendiri bukan dari biji wijen impor. Asli produk lokal, produk dalam negri.

Biji wijen yang diolah menghasilkan minyak. minyak wijen kaya akan manfaat baik untuk kesehatan maupun untuk kecantikan. Minyak wijen sendiri dapat dijadikan alternatif pilihan yang baik sebagai pengganti minyak goreng berbahan lainnya. Minyak wijen dapat digunakan atau ditambahkan dalam resep masakan Anda setiap hari untuk menumis, atau sebagai bumbu.

Kita pun dapat menggunakan minyak wijen untuk ditambahkan pada menu makanan kita, misal dioleskan pada roti, disiramkan pada salad dan sebagainya sesuai selera Anda.

Berikut adalah beberapa kegunaan minyak wijen untuk kesehatan tubuh Anda.

Menurunkan Tekanan Darah Tinggii??. Minyak wijen memiliki kandungan sesamin dan sesamol yang adalah dua jenis lemak baik. Kedua jenis lemak ini sanggup membantu menurunkan tekanan darah tinggii??.

Mencegah Diabetesi??. Karena mengandung magnesium dan juga kandungan bernutrisi lainnya, minyak wijen dapat membantu Anda terhindar dari diabetesi??. Magnesium sanggup merangsang produksi insulini?? dalam tubuh. Dengan rutin mengonsumsi minyak wijen, diketahui dapat meningkatkan efektivitas obat antidiabetes oral bagi penderita diabetes tipe 2.

Memelihara Kesehatan Usus. Jika Anda punya masalah dengan pencernaan, disarankan untuk sementara mengganti minyak biasa dengan minyak wijen. Minyak wijen dibuktikan mampu menyembuhkan banyak masalah pencernaan dan membantu memelihara kesehatan usus.

Menjaga Kesehatan Mulut. Minyak wijen dapat menyingkirkan plak gigi serta meningkatkan kesehatan mulut secara keseluruhan. Suatu riset menyatakan bahwa berkumur dengan minyak wijen dapat meningkatkan kesehatan mulut sera memutihkan gigi secara efektif. Riset ini juga memperlihatkan adanya penurunan jumlah bakteri streptococcus di gigi dan air liur.

Menyehatkan Rambut. Minyak wijen bisa dijadikan obat oles rambut untuk menghitamkan rambut. Kegunaan minyak wijen untuk rambut yang lain ialah sebagai pelindung rambut dari sengatan sinar UV supaya tidak rusak.

Merawat Kulit. Biji wijen limpah akan kandungan zink suatu mineral esensial dalam pembentukan kolagen dan membuat kulit lebih lentur. Zinki?? juga dapat membantu memperbaiki kerusakan pada jaringan-jaringan kulit yang terluka. Selain itu, minyak wijen diketahui bisa memulihkan luka bakar.

Memelihara Kepadatan Tulang. Selain merawat kulit, mineral zinki?? juga diperlukan untuk menjaga kepadatan tulang. Di samping itu, wijen pun kaya akan mineral kalsium yang disebut-sebut paling penting untuk menjaga kesehatan tulang Anda.

Itulah beberapa kegunaan minyak wijen bagi kesehatan tubuh Anda. Setelah mengetahuinya, tidak ada salahnya bukan untuk mulai memasukkan minyak wijen ke dalam resep-resep masakan Anda.
Demikian info dari kami semoga bermanfaat……
Bagi Anda yang ingin membeli dan mendapatkan minyak wijen yang murni, maka bisa pesan melalui layanan kami di BANTUL FAMILY

Info Lebih Jelas Silahkan hubungi Kontak Layanan Kami :

HP/WA : 0878 3400 8320/0823 1451 6390/0896 3032 2565

CP : IBU SITI FATHIMAH 411438738780/L15

Atau klik tautan di  berikut

LINK :